Find Us On Social Media :

Anak Perempuannya Kini Jatuh ke Pelukan CEO Perusahaan Internasional, Ayah Maia Estianty Ternyata Mantap Terima Irwan Mussry Jadi Mantu Idaman Gegara Alasan Tak Terduga Ini : Kelihatannya Kok Bisa

By None, Sabtu, 10 April 2021 | 20:47 WIB

Sang putri pernah telan pil pahit perceraian, ternyata ini alasan takterduga ayah Maia Estianty mantap terima Irwan Mussry jadi mantu.

Grid.ID - Kehidupan musisi Maia Estianty memang tak pernah henti menjadi buah bibir publik.

Terlebih sejak mantan istri Ahmad Dhani tersebut memutuskan untuk menikah lagi dengan pengusaha tajir, Irwan Mussry pada 2018 lalu.

Tak bisa dipungkiri, usai menikah dengan Irwan, kehidupan Maia memang kerap diliputi kebahagiaan dan kemewahan.

Usut punya usut, Irwan Mussry memang bukan sosok yang sembarangan.

Baca Juga: Akrab Sejak Masih ABG hingga Jadi Saksi Sejarah Cintanya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ternyata Pernah Disiram Air oleh Ari Lasso Gegara Lakukan Kesalahan Ini : Pernah Jadi Korban Air Siraman dari Dia Gegara...

Pasalnya, ia diketahui merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).

Seperti yang sudah diketahui, biduk rumah tangga yang dibangun Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah kandas di tengah jalan.Padahal saat itu, keduanya sudah dikaruniai tiga orang putra tampan bernama Al, El, dan Dul.Perpisahan keduanya bahkan sempat disebut diwarnai konflik panas mulai dari Maia diusir dari rumah, hingga dilarang bertemu ketiga buah hatinya.

Baca Juga: Biasanya Selalu Tampil Cetar Bak Selebriti Internasional, Tengok Wajah Polosan Maia Estianty Tanpa Kenakan Makeup Sedikitpun Saat Tampil Jadi Backing Vokal Putra Bungsu Kesayangannya!

Tak cuma itu, Maia bahkan disebut semakin terluka tatkala rumah tangganya disebut kandas lantaran isu orang ketiga.

Sementara itu, dalam cuplikan di YouTube Alvin & Friends yang tayang pada 23 September 2019 silam, siapa sangka pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat tak mendapat restu dari Harjono Sigit dan Kusthini.Bukan tanpa sebab, kedua orang tua Maia Estianty itu menganggap sang putri terlalu muda untuk menikah.Sayangnya bukannya menurut, Maia justru teguh pada keputusannya dan nekat menikah dengan Dhani pada 17 November 1996.

Baca Juga: Dulu Dituding Jadi Penyebab Kandasnya Rumah Tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Ternyata Sempat Ngaku Punya Pacar Sebelum Akhirnya Nikahi Ayah Al EL Dul: Orangnya Baik, Bukan Artis!Namun kini berbeda, pernikahannya dengan Irwan Mussry sudah mendapat restu penuh dari sang ayah.Melansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (28/10/2020), ayah Maia bak mengungkap alasan dirinya mau menerima Irwan Mussry menjadi menantunya.