Find Us On Social Media :

Kisruh Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Tak Kunjung Usai, Denny Darko Terawang Penyebab Utama Pertikaian: Ini Tentang Kedewasaan Sikap

By Citra Widani, Jumat, 9 April 2021 | 18:09 WIB

Kolase Stefan William, Celine Evangelista, dan peramal Denny Darko.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Enam tahun sudah mengarungi kehidupan rumah tangga, kini badai pernikahan tengah menghantam pasangan Celine Evangelista dan Stefan William.

Seperti yang diketahui bahwa Celine dan Stefan sudah pisah atap sejak beberapa bulan lalu.

Kelima anak-anak mereka pun harus diambil alih oleh Celine.

Baca Juga: Sang Suami Sempat Diisukan Dekat dengan Celine Evangelista, Kalina Ocktaranny Akui Tak Percaya Vicky Prasetyo dan Istri Stevan William Hanya Berteman: Gue Nggak Suka Sama Dia

Wanita 29 tahun itu tak pernah mengatakan penyebab dari retaknya hubungan dengan Stefan.

Melansir artikel Grid.ID sebelumnya, Celine mengaku bahwa dirinya sudah sering cekcok dengan Stefan sejak lama.

"Masalahnya yang terjadi sudah terjadi lumayan lama, udah sering terjadi perdebatan kayak gini, udah 2 bulan (pisah)," ungkap Celine.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Denny Darko Mendadak Bongkar Keretakan Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga Sebut Sosok Pengganggu di Antara Keduanya: Orang Ketiganya Laki-laki!

Keduanya pun sudah pernah duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan mereka, namun tak kunjung terlihat titik terangnya.

Sebagai sesama publik figur dengan paras yang cantik nan rupawan, kehidupan pasangan ini banyak menjadi sorotan warganet.

Terlebih lagi keduanya sering menunjukkan keharmonisan di media sosial masing-masing.