Find Us On Social Media :

Gerak Tubuh Nissa Sabyan Disebut Penuh Beban Usai Dikabarkan Hamil Serta Selingkuh dengan Ayus, Pakar Ekspresi: Dia Tidak Takut dan Tidak Malu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 9 April 2021 | 18:18 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus

Grid.ID – Nama vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan seolah tak bosan untuk diperbincangkan selama beberapa bulan belakangan ini.

Usai digoyang isu perselingkuhan dengan rekan satu grupnya sendiri, Ayus, Nissa Sabyan lagi-lagi dihantam kabar kurang sedap.

Kabar ini bermula dari sebuah video viral yang memperlihatkan wanita mirip dirinya mengelus-elus perutnya bak sedang hamil.

Baca Juga: Bak Benarkan Kehamilan Nissa Sabyan yang Buat Heboh Publik, Wirang Birawa Terang-terangan Bongkar Skandal Lanjutan Perselingkuhan Sang Penyanyi Religi dengan Ayus: itu Videonya Salah, Tapi Kejadiannya Benar!

Alhasil, publik berbondong-bondong menuding wanita bernama asli Khoirunnisa itu tengah berbadan dua.

Tak pelak, wartawan pun menyerbu kediaman sang vokalis yang berlokasi Jatiwaringin, Jakarta Timur untuk mencari tahu kebenarannya.

Terlebih lagi, Ayus baru saja resmi bercerai dari istrinya, Ririe Fairus usai Pengadilan Agama Jakarta Utara menjatuhkan putusan pada 24 Maret 2021.

Baca Juga: Beredar Foto Nissa Sabyan Kondangan, Perut Selingkuhan Ayus Bikin Netizen Auto Fokus: Beneran Buncit Loh Itu

Lama menghilang dari muka umum, Nissa Sabyan baru-baru ini kepergok telah kembali eksis di atas panggung.

Seperti terekam dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Kamis (8/4/2021) lalu.