Find Us On Social Media :

11 Tahun Rawat Aurel Hermansyah Bak Darah Dagingnya Sendiri, Ashanty Rindu Setengah Mati dengan Putri Kecilnya yang Kini Sudah Menikah: Berat, Ada yang Hilang

By Citra Widani, Jumat, 9 April 2021 | 19:39 WIB

Aurel Hermansyah dan Ashanty

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Aurel Hermansyah kini sudah menjalani kehidupan sebagai Nyonya Halilintar.

Kendati demikian, Ashanty tetap menganggap anak sambungnya itu sebagai putri kecil yang selalu siap sedia kapanpun dibutuhkan.

Meskipun bukan anak biologisnya, Ashanty sudah menghabiskan waktu bersama Aurel sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Baca Juga: Diam-diam Mengamati, Arsy Sukses Bikin Ashanty Syok Gegara Mendadak Tanyakan Soal Anak-anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Istri Anang Hermansyah :Kenapa Tiba-tiba Tanya Itu ?

Melihat putri kecilnya dipinang oleh seorang lelaki impiannya, tentu kebahagiaan menyelimuti hati Ashanty dan Anang Hermansyah.

Namun, wanita 36 tahun itu mengaku bahwa kerinduannya pada Aurel semakin menjadi-jadi.

Ya, pasca akad nikah, Aurel memang langsung tinggal bersama suaminya, Atta di kediaman mereka.

Baca Juga: Takjub dengan Kado Pernikahan yang Diberikan Jokowi dan Iriana, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Puji Pemberian Orang Nomer 1 di Indonesia: Ini Pasti Asli...

Merasa waktu berputar begitu cepat, Ashanty terlihat masih belum terbiasa saat mengetahui bahwa Aurel sudah tidak bersamanya lagi.

"Dari 2010 akhir udah bareng, sampai nempel karena benar-benar gak pernah pisah," imbuh Ashanty dikutip dari Youtube Hitz Infotainment, Jumat (9/4/2021).

Seperti yang diketahui dari media sosial keduanya, hubungan Ashanty dan Aurel terlihat tidak memiliki jarak.