Find Us On Social Media :

Dinilai Manfaatkan Kasusnya dengan Desire Tarigan untuk Popularitas, Pihak Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Lakukan Tindakan di Luar Etik

By Daniel Ahmad, Sabtu, 10 April 2021 | 07:30 WIB

Hotman Paris, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea, dinilai telah melanggar prinsip etik dalam menangai kasus dengan Hotma Sitompul.

Pihak Hotma Sitompul menyampaikan, Desiree Tarigan tidak akan melakukan tindakan macam-macam jika tak mengikuti arahan Hotman Paris.

"Saya kan lawyer juga. Saya tahu, klien itu nurut-nurut saja sama lawyer. Jadi kalau sampai klien itu di bawa ke sana ke mari pasti dari lawyer," kata Partahi Sihombing saat dijumpai di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jum'at (9/4/2021).

Berdasarkan statement Hotman Paris, pihak Hotma Sitompul menilai bahwa suami Agustianne Marbun ikut campur urusan rumah tangga kliennya demi popularitas semata.

Baca Juga: Doa Desiree Tarigan di Tengah Drama Rumah Tangga Penuh Prahara dengan Hotma Sitompul : Kami Percaya Tuhan Punya Rencana yang Indah

"Ngapain Bu Desi macam-macam? Tapi ada kepentingan orang yang bermain di belakang ini. Untuk apa? Popularitas, ratingnya menaik," paparnya menyampaikan.

"Boleh aja (cari popularitas), tapi jangan sifatnya yang menyangkut keluarga. Baik urusan keluarga orang diekspos. Orang dipermalukan di depan media. Coba lihat aja statement-statement-nya Hotman," ungkapnya menegaskan.

Adapun, Pihak Hotma Sitompul khususnya menyoroti pernyataan Hotman Paris menyoal urusan pribadi, seperti pernikahan dan lain lain.

Hotman Paris, dalam statement-nya dianggap seperti mengolok-olok.

Baca Juga: Berapi-api Tampik Semua Tuduhan Desiree Tarigan soal Nafkah Lahir Batin, Hotma Sitompul Ngaku Tetap Berikan Uang Ratusan Juta untuk sang Istri hingga Suruh Karyawannya Bersaksi : Gak Usah Disebut Ratusan, Nanti Pada Pingsan

"Apan sih urusannya klien kami mau kawin mau dua kali, mau tiga kali, urusannya apa sama lu (Hotman)? Emang Hotman Paris gak pernah cerai, kawin satu kali, pasti orang bener? Gak ukurannya begitu," tutur Partahi Sihombing.