Find Us On Social Media :

Umbar Kemesraan Berpose di Depan Helikopter usai Resmi Jadi Istri Sah Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Dimabuk Asmara hingga Tuliskan Pesan Romantis: Semoga Sampai Tua Nanti...

By Maria Novika, Sabtu, 10 April 2021 | 10:20 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak habis-habis untuk dibicarakan.Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tak ragu memamerkan kemesraan mereka.Dinobatkan sebagai couple goals, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati bulan madu mereka di Bali.

Baca Juga: Makin Lengket Bak Perangko hingga Pamer Gendong-gendongan Mesra di Kolam Renang, Atta Halilintar Mendadak Ungkit Soal Hidupnya yang Sudah Penuh Ujian Sejak Kecil: yang Lain Gak Usah Ikut Campur!Resmi menikah di awal bulan April, saat ini keduanya tengah menikmati hangatnya kehidupan pernikahan.Bahkan keduanya tak ragu lagi untuk memamerkan kemesraan mereka sebagai pasangan pengantin baru.Saling menunjukkan cintanya, Atta dan Aurel seakan siap memberitahu dunia bahwa mereka akhirnya telah menikah.

Berpose di depan helikopter, Atta dan Aurel tampak pamer kemesraan di unggahan Instagram @aurelie.hermansyah pada Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Sendu Ditinggal Aurel Hermansyah yang Kini Sah Jadi Istri Atta Halilintar, Ashanty Teringat Perlakuannya pada sang Ibunda di Masa Lalu: Dulu Mamaku Nyariin, Aku Kayak Apa Sih Ganggu Aja..