Find Us On Social Media :

Ribut Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Disebut Bakal Berakhir dalam Perceraian, Pihak Hotma Sitompul Menyimpan Asa: Jangan Lihat Pernyataan Hotman Paris!

By Daniel Ahmad, Sabtu, 10 April 2021 | 15:41 WIB

Ribut Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan Disebut Bakal Berakhir dalam Perceraian, Pihak Hotma Sitompul Menyimpan Asa

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Melalui pengacaranya, Partahi Sihombing, pihak Hotma Sitompul tak membantah bahwa perceraian bakal menjadi akhir dari konflik kliennya bersama Desiree Tarigan.

Akan tetapi, Pihak Hotma Sitompul sendiri masih menjajaki pendekatan dengan pihak Desiree Tarigan untuk menyelesaikan prahara rumah tangga yang terjadi.

"Kita lihat saja, saya pikir itu (perceraian) nantinya akan jadi akhir, kalau masih bisa diusahakan selesai kenapa nggak?" kata Partahi Sihombing ditemui di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jum'at (9/4/2021).

"Ya ada pihak yang terus mencoba pendekatan untuk membantu mediasi," ungkap sang pengacara menambahkan.

Baca Juga: Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons Dipolisikan ART, Hotma Sitompul Tidak Tahu

Partahi Sihombing mengatakan pihak kliennya, Hotma Sitompul, tengah menjajaki cara persuasi.

Berbeda dengan peenyataan-pernyataan Hotman Paris yang dinilainya terkesan terus menerus memperpanjang konflik rumah Tangga ini.

"Nanti masih berkembang, masih diproses. Upaya upaya pendekatan masih terus dilakukan secara internal, jangan lihat dari statement Hotman Paris, mau pecah mau, perang segala macem," papar Partahi Sihombing menyanpaikan.

"Banyak hal yang dilakukan secara persuasif, yang baik, ini kita masih tunggu, jadi makanya bilang suruh sendiri jelekin orang."

Baca Juga: Bak Sindir Telak Lawannya, Hotman Paris Sentil Soal Kesetiaan Suami dan Cerai Berulangkali: Semoga Gus Hot Tidak Tergoda dan Cerai Berkali-kali!

"Sekali lagi saya bilang, siapa yang menabur angin bakal menuai badai," tambahnya menjelaskan.