Find Us On Social Media :

Rayakan 11 Tahun Pernikahan dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Kalau Aku Susahnya Waktu Awal Nikah

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 10 April 2021 | 16:21 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang berbahagia, mereka baru saja merayakan hari pernikahan yang ke-11 tahun.

Di pernikahan yang ke-11 tahun itu, Nia Ramadhani tak memungkiri rumah tangganya dengan Ardi Bakrie itu tidak saja selalu lurus, namun banyak juga masalah yang dihadapi mereka.

"Kalau misalnya pernikahan pasti ada aja masalah. Pasti ada naik turunnya. Apalagi udah 11 tahun pernikahan," kata Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Bos Trans TV dikutip Grid.ID, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Hidupnya Tak Henti-henti Dihujani Kemewahan hingga Biasa Nikmati Fasilitas Kelas Atas, Nia Ramadhani Kepergok Ajak Anak-anaknya Ngemper di Depan Bandara Begitu Pulang Plesiran Mewah: Sabar Ya Nak..

Tapi berbeda dengan pernikahan lainnya, justru Nia dan Ardi merasakan sulitnya berumah tangga dari awal pernikahan.

Hingga akhirnya, Nia dan Ardi bisa melewati dan mengatasi rintangan tersebut secara baik.

"Kalau orang mungkin ada naik turunnya, awal menikah senang, terus turun banyak masalah, tapi kalau menurut aku pernikahanku dengan Nardi itu justru dari bawah ke atas ya," ujarnya lagi.

Baca Juga: Berani Tampil Seksi Bareng 3 Kakak Laki-lakinya yang Gagah dan Tampan Bak Arjuna, Nia Ramadhani Tiba-tiba Beri Peringatan Keras hingga Sampaikan Kalimat Menohok!

Kendati begitu, Nia menyadari banyak kekurangannya sebagai istri dalam melayani sang suami.

Namun dia juga selalu belajar mengerti apa yang diinginkan Ardi sebagai suami.

"Tiga tahun lalu dia cerita sesuatu, dan gue gak nyangka gitu, pokoknya setelah dia cerita itu terus gue jadi lebih mengenal dia, jadi 'oh apa sih yang buat dia bikin kecewa," ungkap Nia Ramadhani yang berada di samping Ardi Bakrie.