Find Us On Social Media :

Duduk Bersimpuh di Samping Pusara sang Ayah, Olla Ramlan Ungkap Kerinduannya Pada Sosok Ayahanda: Kangen Dipandang

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 11 April 2021 | 15:00 WIB

Olla Ramlan

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Kehilangan orang terkasih memang menyedihkan, meski begitu kehidupan tetap harus berjalan sebagaimana mestinya.Hal itulah yang mungkin dirasakan oleh aktris berbakat, Olla Ramlan.Diketahui, ayah Olla Ramlan yakni Muhammad Ramlan telah meninggal dunia pada (4/6/2018).

Baca Juga: Ziarah ke Makam Sang Ayah Jelang Ramadhan, Olla Ramlan Ungkap Panggilan Kesayangan dari Ayahnya: Kangen dipanggil 'Febiola'3 tahun berlalu, rupanya kerinduan Olla Ramlan terhadap sosok ayahnya begitu membuncah.Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya @ollaramlanaufar, wanita berusia 41 tahun itu terlihat tengah menyambangi makam ayahnya.Sembari duduk bersimpuh di samping pusara sang ayah, Olla Ramlan mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan sosok tersebut.

Baca Juga: Duduk Bersimpuh di Samping Makam sang Ayah, Olla Ramlan Tuliskan Kerinduannya Pada Ayahnya: Kangen Dipanggil Sayangnya Abah...Olla Ramlan menyebut, bahwa ayah adalah seseorang yang rela menyembunyikan semua masalah yang dimiliki hanya demi melihat anaknya tersenyum."Father. Is the only person who hides all this problem just to see you smile," tulisnya dikutip Grid.ID.