Find Us On Social Media :

Tak Gentar Kejar Mobil Jokowi yang Sedang Melaju, Anak SMP di NTT Ini Ternyata Cuma Mau Berikan 'Surat Cinta' untuk sang Presiden Sampai Kena Tegur Paspampres, Ternyata Ini Isinya !

By None, Senin, 12 April 2021 | 06:03 WIB

Anak SMP dari NTT ini tak gentar kejar mobil Jokowi demi berikan sepucuk 'surat cinta', ternyata ini isinya !

Grid.ID - Menjadi orang nomor satu di Indonesia, tentu membuat Presiden Joko Widodo memiliki kesibukan yang tak main-main.

Tak hanya sekadar menjalankan program kerja, Jokowi juga kerap melakukan kunjungan ke beberapa daerah.

Seperti baru-baru ini, ayah Gibran Rakabuming tersebut tampak bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (9/4/2021).

Seperti diketahui, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) baru-baru ini tengah berduka lantaran ditimpa musibah banjir hingga longsor.

Baca Juga: Dapat Perhatian dari Orang Nomor 1 di Indonesia, Fransiskus sang Pemuda asal NTT yang Dapat Jaket Presiden Jokowi Ngaku Kaget: Tidak Akan Dicuci

Dilansir dari Tribunnews.com, sang presiden tiba di Bandar Udara Franse Seda, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada pukul 09/38 WITA.

Tak sendiri, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur NTT.

Sebelum meninjau langsung, Jokowi telah mengirimkan bantuan Sembako kepada warga terdampak bencana Siklon Tropis Seroja di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Penampilan Anggun Shandy Aulia Pakai Gaun Transparan Curi Perhatian, Hingga Annisa Pohan Emosi dan Protes ke Jokowi Lantaran Putrinya Dijadikan Bahan Olokan Politik

Tiba di NTT, Jokowi mengunjungi beberapa wilayah terdampak bencana banjir bandang, salah satunya di Kabupaten Lembata dan Pulau Adonara.

Saat berkunjung ke Kabupaten Lembata, saat melintas Desa Waipukang menuju Desa Amakaka, ada seorang siwa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang mengejar mobilnya.

Dilansir dari TribunWow.com, siswa tersebut nekat mengejar mobil Presiden Jokowi untuk memberikan sepucuk surat.