Find Us On Social Media :

Mencekam, Momo Geisha Ceritakan Ngerinya Gempa Bumi Malang Meski Awalnya Cuek: Mungkin karena Lagi Lelah Jadi Nggak Kepikiran Aneh-aneh

By Hananda Praditasari, Minggu, 11 April 2021 | 16:38 WIB

Momo Geisha dan putri sulungnya, Sheena Gabriella

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Mantan vokalis Geisha, Momo Geisha belum lama ini menceritakan kejadian menegangkan.

Momo Geisha bahkan tak bisa menyembunyikan kepanikannya saat menghadapi gempa bumi berkekuatan Magnitudo 6,1 yang melanda beberapa kota di Jawa Timur.

Diketahui gempa yang terasa kurang lebih 12 detik ini telah terjadi di Malang, Jawa Timur pada Sabtu (10/04/2021) pukul 14.00 WIB.

Wajar jika Momo yang bertempat tingga di kota Malang ini langsung menceritkan pengalamannya di sosial media.

Baca Juga: Manjakan sang Anak dengan Kekayaan yang Melimpah Ruah sampai Tinggal di Rumah Megah bak Hotel Bintang 5, Momo Geisha Malah Mewek saat Lihat Putri Sulungnya Beranjak Dewasa: Cepet Banget Kamu Gedenya..

Saat terjadi gempa, Momo Geisha sedang berada di dapur sendirian.

Ia juga menjelaskan saat itu dirinya tidak berpikir ada gempa bumi dan hanya mengira ada angin kencang.

"Tadi siang pas lagi di kantor mau pulang ke rumah Lagi cuci tangan di wastafel dapur sendirian ga ada siapa-siapa," kata Momo Geisha seperti dikutip Grid.ID dari Insta Story Instagram @therealmomogeisha.

"Santai banget gak mikir jelek ada gempa, lihat jendela tinggi kok goyang-goyang kenceng sampai bunyi keras kayak di geruduk orang," lanjutnya.

Baca Juga: Sering Pacaran, Heechul Super Junior Ngaku Tak Pernah Sedih Saat putus Cinta: Hidupku Tidak Berakhir Hanya karena Putus

"Masih mikir sambil cuci tangan 'ah angin kali kenceng banget diluar', mungkin karena lagi lelah gak kepikiran aneh-aneh, dan belum ngeh," pungkas Momo Geisha.

Namun, pikiran positif Momo pun seketika berubah, ketika mendengar suara teriakan dari orang-orang yang ada di dalam rumahnya.