Find Us On Social Media :

Langit Warna-warni yang Muncul Setelah Gempa Mengguncang Kota Malang Jadi Sorotan, Presenter Arie Untung Heran dan Bertanya-tanya: Ada yang Paham Ini Fenomena Apa?

By Novia, Minggu, 11 April 2021 | 18:45 WIB

Arie Untung

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Baru-baru ini fenomena alam kembali menjadi sorotan.Berlangsung setelah gempa bumi mengguncang Kota Malang, Jawa timur, fenomena langit berwarna-warni itu santer menjadi perbincangan.Tak hanya satu atau dua warganet saja, namun fenomena alam itu tampak ramai dibagikan masyarakat dari berbagai platform.

Baca Juga: Bongkar Kisah Masa Lalu Saat Dirinya Berada di Turki Bareng Dimas Seto, Arie Untung Sempat Jadi Bahan Tertawaan Warga Lokal Gegara Pakai Sarung: Malah Difotoin Ngumpet Sama OrangTerpantau dari berbagai media sosial, sebuah foto dan video berbondong-bondong memperlihatkan kondisi langit tengah tertutup awan.Uniknya, dari awan yang menutupi langit itu tampak memancarkan warna bak pelangi.Ramai diperbincangkan warganet, fenomena alam itu disebut-sebut muncul usai gempa mengguncang kota Malang, Sabtu (10/4/2021) kemarin.Sebagaimana yang kita ketahui, gempa bermagnitudo 6.1 itu telah mengakibatkan sejumlah kerusakan yang cukup parah.  

Baca Juga: Unggah Video Ledakan dan Kebakaran Kilang Minyak di Indramayu, Arie Untung Berharap Para Pekerja Dilindungi: Semoga Pekerja Masih Dilindungi AllahBak belum selesai dua yang melanda Kota Malang, baru-baru ini presenter Arie Untung justru dibuat keheranan dengan fenomena unik tersebut.

"Fenomena pasca gempa yang terjadi kmrn di langit Malang. Ada yang paham ini fenomena apa?" tulis Arie Untung di Instagram.