Find Us On Social Media :

Mandiri dan Terlibat Langsung Urus Rencana Pernikahannya, Boy William: Kita Pengin Ngabulin Permintaan Keluarga

By Daniel Ahmad, Minggu, 11 April 2021 | 18:10 WIB

Boy William

Laporan Wartawan  Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Pembawa Acara Boy William mengaku lebih terlibat dalam menjalankan rencana pernikahannya dengan kekasih, Karen Vendela.Boy William menyampaikan, bahwa ia hanya ingin mengabulkan apa yang diinginkan keluarganya."Kalo ini lebih banyak kitanya. keluarga lebih ngelepas," papar Boy William menyampaikan, dijumapi di salah satu hotel, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Ungkap Keinginan Menikah Pertengahan Tahun Ini, Boy William dan Kekasih Justru Belum dapat Tanggal yang Cocok"Kita pengen ngabulin permintaan keluarga juga apa yang mereka mau ya kita juga info ke mereka sedikit sedikit," sambungnya menambahkan.Boy William, telah mengonfirmasi rencana pernikahannya dengan kekasih, Karen Vendela, kemungkinan bakal digelar pertengahan tahun 2021 ini."Amin, doain, pertengahan tahun," kata Boy William ditemui di salah satuh hotel, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Punya Rumah Serba Hijau Bergaya Klasik Bak Istana Kerajaan, Tasya Farasya Curhat ke Boy William Soal Drama Saat Pembangunan Hunian MewahnyaAkui kesiapannya untuk melepas masa lajang, Boy William sendiri cuma terkendala tanggal.