Find Us On Social Media :

Penjelasan Ashanty Soal Presiden Jokowi Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Masih Memilki Kedekatan

By Corry Wenas Samosir, Senin, 12 April 2021 | 10:13 WIB

Jokowi ketika menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat jadi perdebatan.

Ada yang mengkritik Jokowi jika seharusnya orang nomor satu di Indonesia tidak menghadiri pernikahan di tengah pandemi covid-19 ini.

Terkait itu, Ashanty pun langsung mengungkapkan alasan Presiden RI dan Menteri Pertahanan hadir di pernikahan anaknya.

Baca Juga: Raul Lemos dan Anak-anaknya Absen Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ashanty Beberkan Alasan yang Sebenarnya

Ashanty menjelaskan bahwa Jokowi memiliki kedekatan dengan sang kakak.

Bahkan sang kakak pun pernah menajdi tim sukses ayah Kaesang Pangarep itu.

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama mas Gangsar. Dari mulai sebelum jadi Presiden, mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar kakakku itu juga tim suksesnya pak Jokowi," ujar Ashanty dalam kanal Youtube The Hermansyah A6 dikutip Grid.ID, Minggu (11/4/2021).

Ashanty juga mengatakan, sebelumnya Jokowi pernah menghadiri pernikahan anak kakaknya.

Baca Juga: Sesumbar Jarang Adu Mulut dengan Putri Anne, Arya Saloka Mendadak Akui Hubungannya dengan Sang Istri Memburuk hingga Kerap Bertengkar Gegara Jalani Hubungan Jarak Jauh: Ekspresinya Bukan Sedih, Tapi Marah!

"Bahkan Pak Jokowi itu datang di acara kakakku, di kawinan anak kakakku, di kawinan aku dulu tuh dateng," kata Ashanty.

"Memang sekarang karena beliau menjadi Presiden jadi ya. Tapi yang pasti kita punya kedekatan yang luar biasa dengan beliau," sambungnya.