Find Us On Social Media :

Ditanya Ashanty Siapa yang Akan Dampingi Al, El, dan Dul Saat Menikah Hingga Bawa Nama Mulan Jameela, Maia Estianty Ngeles: Wong Gak Ada Resepsi!

By None, Senin, 12 April 2021 | 13:09 WIB

Ditanya Ashanty Siapa yang Akan Dampingi Al, El, dan Dul Saat Menikah Hingga Bawa Nama Mulan Jameela, Maia Estianty Ngeles: Wong Gak Ada Resepsi!

Grid.ID - Sama-sama memiliki anak dari pernikahan yang berakhir cerai, Ashanty menggoda Maia Estianty saat ketiga anak bujangnya menikah kelak.

Hal ini bermula saat Ashanty membahas pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ashanty mengaku bila putri sambungnya ingin ia, Krisdayanti, dan Anang Hermansyah yang menjadi pendampingnya saat menikah.

Baca Juga: Kebaya Sampai Dress Belahan Dada Rendah, Intip Adu Gaya Kondangan Dua Cucu Cendana Khirani Trihatmodjo VS Gayanti Hutami

Setelah membeberkan hal itu, Ashanty pun balik bertanya kepada Maia.

Ashanty penasaran siapakah yang akan mendampingi Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani di pelaminan jika kelak mereka menikah.

Apakah Maia-Ahmad Dhani, Maia-Irwan Mussry, Ahmad Dhani-Mulan Jameela, atau semuanya?

Baca Juga: Kini Perang Dingin, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Minta Nagita Slavina Cari Suami Baru Hingga Sebut Pernikahnnya dengan Raffi Ahmad Akan Bubar

"Bunda Maia saat Al atau Dul kawin, kira-kira siapa yang ada di pelaminan?" tanya Ashanty seperti dikutip Grid.ID dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (19/3/2021).

Tak siap dengan pertanyaan tersebut, juri Indonesian Idol itu pun mencoba untuk mengeles.

"Enggak ada, wong enggak ada resepsi," jawab Maia sambil tertawa.

Baca Juga: Tidak Fake dan Suka Berterus Terang, Inilah Deretan Zodiak yang Nyaman Menjadi Diri Sendiri dan Bahagia Apa Adanya