Find Us On Social Media :

Sang Suami Dikenal Sebagai Orang Romantis, Bunga Zainal Beberkan Masalah yang Bisa Bikin Sukhdev Singh Naik Darah Terhadap Dirinya: Pas Malesnya Aku Kumat!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 12 April 2021 | 15:21 WIB

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nama Bunga Zainal tentunya sudah tak asing lagi di telinga pecinta sinetron Tanah Air.

Berkarier di industri hiburan sejak tahun 2000-an, sampai saat ini Bunga Zainal telah berhasil membintangi berbagai judul sinetron, film, atau ftv.

Sekarang, wanita berusia 34 tahun itu sedang menjalani kehidupan bahagianya bersama sang suami, yaitu Sukhdev Singh.

Baca Juga: Pengin Pakai Heels Saat Photoshoot di Atas Kapal Katamaran, Hasrat Bunga Zainal yang Terlalu Ekstrim Langsung Ditolak Mentah-mentah oleh Sang Fotografer: Yakin Nggak Takut Jatuh?

Bunga Zainal memutuskan untuk menikah dengan Sukhdev Singh pada 2014 lalu.

Tujuh tahun menjalani pernikahan, Sukhdev Singh dikenal sebagai orang yang romantis.

Bahkan, saat ulang tahun Bunga Zainal pada Maret kemarin, lelaki yang berprofesi sebagai produser itu menunjukkan keromantisannya dengan tidak henti-hentinya memberi kejutan pada sang istri.

Baca Juga: Cuek Bebek Disebut Matre Gegara Nikahi Duda Tajir 18 Tahun Lebih Tua, Bunga Zainal Skakmat Warganet dengan Pamer Pose Gelendotan Manja di Bahu Sang Suami: Hi Love...

Meski tergolong orang yang romantis dan sangat sayang kepada sang istri, Sukhdev Singh ternyata bisa juga naik darah terhadap Bunga Zainal.

Melalui Instagram Story @bungazainal05, Minggu (11/4/2021), sang aktris membeberkan masalah-masalah yang bisa membuat sang suami marah terhadapnya.

Hal itu berawal ketika ada salah seorang netizen yang bertanya tentang apa yang biasanya membuat Sukhdev Singh marah.