Find Us On Social Media :

Diduga Tak Hanya Sentil Lesty Kejora, Suami Siti Badriah Juga Geram pada Boy William soal sang Istri Disebut Bersuara Paling Jelek : Konten yang Anda Buat Itu Konyol

By Hana Futari, Senin, 12 April 2021 | 13:45 WIB

Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, ikut geram terkait video Boy William yang meminta Lesty Kejora untuk mengurutkan nama pedangdut dari yang bersuara bagus hingga paling jelek.

Terlebih, dalam video tersebut, Lesty Kejora menempatkan Siti Badriah sebagai pedangdut bersuara paling jelek jika dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, dan Cita Citata.

Kekesalannya itu ditumpahkan Krisjiana Baharudin lewat unggahan di Instagram Stories-nya @krisjianabah, Minggu (11/4/2021).

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol!" tulis Krisjiana Baharudin seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Diduga Sindir Lesty Kejora Usai Posisikan Suara Siti Badriah Paling Jelek, Lucinta Luna Ikut Geram : Ngotak Gak sih Kalau Mikir?

Krisjiana Baharudin pun menyoroti sikap Boy William yang meminta Lesty untuk membandingkan sederet nama pedangdut berdasarkan kualitas suara.

"Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap bercanda dengan pilihan kata pertanyaan (urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek)?" lanjut Krisjiana.

Pemain FTV itu pun seolah mempermasalahkan pilihan kata yang digunakan Boy William saat meminta Lesty Kejora untuk mengurutkan lima nama penyanyi dangdut, termasuk sang istri.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'yang paling jelek' dengan menggunakan pertanyaan seperti (urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apa pun itu," lanjutnya.

Baca Juga: Dituding Pengaruhi Siti Badriah Pakai Baju Seksi, Krisjiana Baharudin: Aku Udah Angkat Tangan

"Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," sambung aktor 26 tahun tersebut.