Find Us On Social Media :

Diduga Sindir Lesty Kejora Usai Suaranya Diurutkan sebagai Paling Jelek, Siti Badriah Banjir Bully dari Fans Kekasih Rizky Billar

By Hana Futari, Senin, 12 April 2021 | 14:00 WIB

Lesty Kejora dan Siti Badriah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Siti Badriah banjir bully-an usai menanggapi ucapan Lesty Kejora yang menempatkan dirinya sebagai penyanyi dangdut bersuara paling jelek.

Hal tersebut diungkapkan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, melalui unggahan di Instagram @krisjianabah yang mengatakan bahwa istrinya mendapat rundungan dari fans Lesty Kejora.

"Semakin istri saya membela diri, semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya bercanda," tulis Krisjiana Baharudin seperti dikutip Grid.ID.

Krisjiana Baharudin juga menilai tak ada masalah soal tanggapan sang istri terkait ucapan Lesty Kejora di video Boy William.

Baca Juga: Diduga Sindir Lesty Kejora Usai Posisikan Suara Siti Badriah Paling Jelek, Lucinta Luna Ikut Geram : Ngotak Gak sih Kalau Mikir?

"Dari tadi pagi saya tahu saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik," lanjutnya.

Krisjiana Baharudin baru mengetahui video Lesty Kejora terkait opininya yang mengurutkan 5 nama biduan berdasarkan suara terbagus hingga terjelek.

"Ok ini video lama, tapi wallahi saya baru tahu dan baru lihat video ini dan saya pikir ini konyol," tutup Krisjiana Baharudin.

Seperti diketahui, Lesty Kejora menempatkan suara Siti Badriah berada di urutan bawah setelah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Cita Citata, dan Nella Kharisma berawal dari videonya di saluran YouTube Boy William.

 Baca Juga: Dituding Pengaruhi Siti Badriah Pakai Baju Seksi, Krisjiana Baharudin: Aku Udah Angkat Tangan