Find Us On Social Media :

Gelontorkan Hartanya Demi Bangun Istana Baru Bergaya Villa Afrika Buat Al, El, Dul, Maia Estianty Pamerkan Progress Pembangunan Rumahnya yang Nyaris Rampung, Mewah bak Hotel Bintang Lima

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 12 April 2021 | 14:08 WIB

Bak hotel bintang lima, Tengok istana baru Maia Estianty bergaya Villa Afrika untuk Al, El dan Dul yang nyaris rampung dibangun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan musisi Maia Estianty tampaknya memang tak pernah lepas dari sorotan netizen.

Terlebih sejak Maia menikah dengan pengusaha tajir, Irwan Mussry pada 2018 lalu.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena sejak menikah, kehidupan Maia makin lekat dengan kemewahan.

Tak main-main, keduanya bahkan kerap plesiran mewah menggunakan jet pribadi mereka.

Baca Juga: Temukan Kebahagiaan Miliki Ayah Tiri Pengertian dan Tajir Melintir, 3 Putra Maia Estianty Justru Ogah Tinggal Satu Rumah dengan Irwan Mussry, Sang Ibunda sampai Rela Lakukan Hal ini Demi Kebahagiaan Anak-anaknya!

Tak hanya itu, Irwan dan Maia bahkan juga terbilang rajin mengajak anak-anak hingga calon mantu mereka makan di restoran mewah hingga menginap di villa super mahal.

Bahkan saking tajirnya, baru-baru Maia Estianty sampai rela menggelontorkan hartanya demi membangun istana baru untuk ketiga jagoannya, Al, El dan Dul.

Dilansir dari Grid.ID, ia pun membangun istana barunya tersebut tepat berada di samping hunian lamanya yakni di kawasan Pejaten Jakarta Selatan.

Diakui Maia, rumah barunya tersebut terinspirasi dari sebuah vila di Afrika.

Baca Juga: Terkena Covid-19 Kedua Kalinya, Maia Estianty Beberkan Tips Agar Bisa Cepat Negatif: Kalau Pikiran Drop, Recovery Lama