Find Us On Social Media :

Sambut Ramadhan 2021, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Semringah Tak Sabar Menjalankan Ibadah Puasa : Masya Allah, Bahagianya

By Novia, Senin, 12 April 2021 | 17:45 WIB

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Seperti yang kita ketahui, Ramadhan 2021 telah di depan mata.

Berlangsung pada Selasa (13/4/2021) besok, Ramadhan 1442 H akan menyambut seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

Diyakini sebagai bulan penuh berkah dan ampunan, Ramadhan 2021 tampaknya sudah sangat dinantikan bagi beberapa rekan artis.

Satu di antaranya yakni bagi keluarga pesinetron Alyssa Soebandono dan suaminya, Dude Harlino.

Baca Juga: Tak Gusar Meskipun Wajah Mulusnya Tiba-Tiba Dihinggapi Jerawat, Alyssa Soebandono Santai : Anggap Saja Jerawat Rindu

Semringah menyambut datangnya bulan Ramadhan, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tampak begitu semringah.

Siap untuk menjalankan ibadah puasa satu bulan lamanya, keduanya pun tampil kompak untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Melalui Instagram miliknya yang dikutip Grid.ID, Senin (12/4/2021), Dude Harlino bersama sang istri mengaku sangat bahagia.

"Ma Syaa Allah, bahagianya sebentar lagi Ramadhan akan tiba, insya Allah kita semua sehat dan bisa beribadah dengan baik, aamiin ya Rabb," ujar Dude Harlino.

Baca Juga: Terdiam di Bawah Langit Senja Tanpa Dude Harlino, Alyssa Soebandono Bagikan Renungan Hidupnya hingga Banjir Doa : Apakah Esok Kita Masih Dapat Bertemu?

Doakan seluruh umat Muslim yang akan menjalankan ibadah puasa dengan sehat, Dude Harlino berharap Ramadhan 2021 berjalan dengan lancar.