Find Us On Social Media :

Kelak Anaknya Dewasa Nanti, Vanessa Angel Tak Akan Tutupi Pernah Jadi Mantan Napi

By Corry Wenas Samosir, Senin, 12 April 2021 | 19:15 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Vanessa Angel mengaku tak akan menutupi masa lalunya kepada anaknya, Gala Sky Andriansyah, ketika sudah besar nanti.

"Aku sih akan jujur aja nanti sama anakku. Aku akan lebih terbuka," ujar Vanessa Angel dalam kanal Youtube Sunah Official, baru-baru ini.

Apalagi memilki masa lalu sebagai mantan narapidana, hal itu pun tak bisa Vanessa Angel tutupi sebab ada jejak digital yang tak akan bisa hilang.

Baca Juga: Vanessa Angel Galau Gegara Disindir Warganet soal Ketek Hitamnya Sewaktu Hamil, Bibi Ardiansyah Sigap Jadi Tameng untuk sang Istri: Ketika Ibu Hamil Dijadikan Bercandaan oleh Netizen, Dia Cari Cara Agar Mengubah Dirinya Lebih Baik

"Pasti kan nggak bisa hilang ya jejak digital itu, apalagi zaman sekarang," imbuhnya.

Namun Vanessa memastikan bahwa ia akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ia juga akan melakukan hal positif dengan banyak berkarya.

"Aku akan tutupi dengan karya. Jadi berita yang negatif aku itu ketutup sama yang baru" katanya.

Baca Juga: Lama Tak Syuting FTV Sejak Tersandung Kasus dan Masuk Bui, Vanessa Angel Nekat Bikin Drama Sendiri Bareng Suami, Netizen Auto Ngakak

Meski nantinya sang anak akan menanyakan pemberitaan-pemberitaan tentang dirinya, Vanessa pun akan mengakui masa lalu tersebut.

"Walaupun nanti someday nanti Gala nemuin terus bertanya, ya aku akan jujur apa adanya sama dia," tambah istri Bibi Ardiansyah itu.