Find Us On Social Media :

Saling Suka tapi Tak Kunjung Jadian, Penyebab Ariel NOAH dan BCL Tak Bisa Bersatu Diterawang Ahli Tarot: Jujurlah pada Hatimu!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 12 April 2021 | 16:56 WIB

Saling Suka tapi Tak Kunjung Jadian, Penyebab Ariel NOAH dan BCL Tak Bisa Bersatu Diterawang Ahli Tarot: Jujurlah pada Hatimu!

Grid.ID – Di antara sederet pria yang kini tengah dekat dengan Bunga Citra Lestari, sosok Ariel NOAH tampaknya yang paling mencuri perhatian.

Bukan tanpa alasan, Ariel NOAH baru-baru ini kepergok pelukan dengan penyanyi berjuluk BCL tersebut saat syuting sebuah video klip.

Usut punya usut, terungkap jika adegan mesra tersebut merupakan bagian dari video klip yang menjadi proyek kolaborasi terbaru mereka.

Baca Juga: Ramalkan Nasib Hubungan BCL dan Ariel NOAH yang Kepergok Pelukan Saat Syuting Video Klip, Ahli Tarot Ungkap Makna Kartu Derita: Bisa Berakhir Sewaktu-waktu

Ya, Ariel NOAH dan BCL rencananya bakal merilis single duet bertajuk 'Mencari Cinta'.

Sontak saja kedekatan yang ditunjukkan dua musisi kenamaan ini langsung membuat heboh netizen.

Banyak netizen yang lantas menjodoh-jodohkan BCL dan Ariel NOAH agar bisa menjadi sepasang kekasih.

Baca Juga: Sang Suami Kerap Membuat Sensasi hingga Bikin Banyak Selebriti Risih, Salsabilih Mengaku Terjebak Dinikahi Aldi Taher: Mau Gimana Lagi? Udah Kejebak!

Terlebih lagi pelantun ‘Cinta Sejati’ tersebut telah genap setahun menyandang status janda sepeninggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 silam.

Euforia ini nyatanya sampai juga ke telinga ahli Tarot Jeng Nimas untuk mengungkap ramalannya.