Find Us On Social Media :

Imbas Menjadi Kuasa Hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea Dilaporkan Hotma Sitompul ke PERADI

By Rangga Gani Satrio, Senin, 12 April 2021 | 18:39 WIB

Hotman Paris dan Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Niat Hotma Sitompul akan bercerai dengan istrinya, Desiree Tarigan belum juga terjadi.

Namun perselisihan Hotma Sitompul dengan kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea malah semakin panas.

Kini melalui kuasa hukumnya, Partahi Sihombing dan Muara Karta, Hotma Sitompul melaporkan Hotman Paris Hutapea ke PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia).

Baca Juga: Dituduh Terlalu Ikut Campur Urusan Pribadi Hotma Sitompul Hingga Disindir Banci Tampil, Hotman Paris Santai Tanggapi Kubu Lawan: Saya Tidak Akan Mundur!

"Hari ini kami datang ke kantor PERADI Pusat untuk memasukkan pengaduan ke komisi pengawas advokad," kata Partahi, saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (12/4/2021).

"Apa yang kami adukan adalah pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh saudara Hotman Paris, terhadap client kami, Hotma Sitompul," sambungnya.

Ia mengaku sebelumnya sudah mengingatkan kepada Hotman untuk tidak mengekspos terlalu jauh kasus yang sedang ditangani.

Baca Juga: Hotma Sitompul Ngaku Berikan Istri Apartemen di Australia dan Singapura, Hotman Paris: Itu DP-nya dari Desiree, Pakai Uang Warisan Bapaknya!

Tapi Hotman tidak juga diam, malahan ia mengomentari Hotma.

"Ini semua kami lakukan sudah melalui hari-hari panjang, seperti rekan-rekan tahu tanggal 31 Maret kami sudah sampaikan waktu itu di belakang rumah client kami bahwa peringatan kepada Hotman Paris untuk tidak mengeluarkan statement-statement yang memojokkan, yang menjelek-jelelkan, yang mengolok-menggoblokan kemudian memprovokasi dan mengekspos ini jadi konsumsi publik. Itu yang menjadi keberatan kami," lanjutnya.

Terkait pelanggaran kode etik yang membuatnya melaporkan Hotman, enggan dibeberkan.