Find Us On Social Media :

Berharap Ramadhan 2021 Berkah, Titi Rajo Bintang Sambut Bulan Suci dengan Permohonan Maaf: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa..

By Novia, Senin, 12 April 2021 | 18:51 WIB

Titi Rajo Bintang

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Memasuki bulan suci Ramadhan 2021, tak sedikit rekan artis yang sudah mulai mempersiapkan diri, salah satunya yakni musisi senior Titi Rajo Bintang.

Tak hanya mempersiapkan diri secara fisik, Titi Rajo Bintang diketahui juga sudah mempersiapkan secara mental.

Sebagaimana diketahui, memasuki awal Ramadhan, biasanya memang dimulai dengan permohonan maaf.

Baca Juga: Lama Tak Tersiar Kabar, Titi Rajo Bintang Tiba-Tiba Bagikan Kabar Duka : Semoga Tuhan, Alam Semesta Menyelamatkan Anak-Anak..

Hal ini ditujukan sebagai bentuk taubat seseorang dan mensucikan diri kembali.

Dengan demikian, ibadah di bulan puasa yang dijalankan diharapkan menjadi berkah dan penuh hidayah.

Ya, memasuki bulan Ramadhan 1442 H ini, baru-baru ini Titi Rajo Bintang telah melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Wilayah Nusa Tenggara Timur Dilanda Musibah Bertubi-tubi, Titi Rajo Bintang Turut Prihatin Atas Bencana di NTT: Doaku Menyertaimu Adik-adikku dan Teman-teman di NTT

Tak hanya berbahagia bisa menikmati bulan suci Ramadhan tahun 2021, Titi Rajo Bintang juga mengutarakan permohonan maafnya.

"Bahagianya menyambut bulan puasa Ramadhan, menyiapkan hati untuk lebih mendekatkan diri dengan Nya," tulisnya di Instagram.

Mengingat ibadah puasa akan dilakukan mulai besok, Selasa (13/4/2021), wanita yang begitu menggemari alat musik drum itu telah mengutarakan permohonan maaf kepada berbagai pihak.