Find Us On Social Media :

Roger Danuarta Akui Makin Sering Bohong Setelah Menikah, Cut Meyriska Syok Mendengar Pengakuan sang Suami : Kok Pas Nikah Malah?

By Novia, Senin, 12 April 2021 | 20:45 WIB

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Pasangan selebritis Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang diidolakan banyak warganet.

Tak hanya dari perjalanan cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta saja, namun kekompakan dan kesetiaan mereka memang tak perlu diragukan lagi.

Dinobatkan sebagai pasangan selebritis yang adem ayem dan harmonis sejak pacaran, hingga kini Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun masih terus menyedot perhatian.

Santer digandrungi warganet, baru-baru ini Roger Danuarta justru membuat kesaksian yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Demi Bisa Main Tanpa Sepengetahuan sang Istri, Roger Danuarta sampai Punya Satu Handphone Rahasia yang Disembunyikan di Bawah Jok Mobil

Selama ini dikenal jujur dan penuh kasih dengan istrinya, ayah satu anak itu tiba-tiba mengaku kerap berbohong dengan Cut Meyriska.

Diungkapkan dalam tayangan kanal Youtube Uya Kuya TV, Senin (12/4/2021), sang aktor juga mengakui kerap berbohong usai menjadi istri sah Cut Meyriska.

"Selama pacaran atau menikah dengan Cut pernah bohong enggak?" tanya Uya Kuya saat menghipnotis Roger.

"Pernah," jawab Roger singkat.

Baca Juga: Tak Pernah Diizinkan Main PlayStation oleh Cut Meyriska, Roger Danuarta Ternyata Sering Bohong hingga Diam-Diam Beli PS 5 dan Dititipkan di Rumah Teman : Dibawa Pulang Percuma Jadi Ganjel Pintu doang

"Pacaran atau nikah sering bohongnya," imbuh Uya bertanya.