Find Us On Social Media :

Rela Bantu Aurel Hermansyah Persiapkan Pernikahannya hingga Jatuh Sakit, Ashanty: Pengin Kakak Bahagia di Harinya

By Anggita Nasution, Senin, 12 April 2021 | 21:00 WIB

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Ashanty memiliki peran yang sangat penting saat proses pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dari persiapan lamaran hingga syukuran akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty turun tangan untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Bahkan dua hari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah, Ashanty jatuh sakit lantaran kelelahan mengurus proses pernikahan putri sambungnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Disebut Gunakan Kalung Sultan Senilai Rp 12 Miliar saat Akad Nikah, Ashanty Buka Suara

Namun, itu tidak menjadi masalah lantaran Ashanty takut jika dirinya tak turun tangan, Aurel dan Atta tidak dapat mempersiapkan segala sesuatunya yang serba dadakan.

"Kalau Kak Loly enggak dibantuin dengan acara sekolah itu, acaranya mepet dan dadakan itu semua, persiapan mepet dadakan dan lain-lain, enggak akan mungkin sanggup," ucap Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6.

"Tapi Alhamdulilah kayak acara akad, syukuran akad tuh benar-benar Kak Loly sama Bang Atta yang ngejalanin semuanya," sambungnya.

Baca Juga: Hati sang Putra Berhasil Diluluhkan oleh Gadis Asal Bali, Ashanty Beri Pujian Setinggi Langit pada Gaya Pacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel : Seneng Lihat Mereka Pacaran

Ashanty mengaku fokus membantu proses pernikahan Aurel saat siraman dan pengajian berlangsung.

"Aku kayak bantuin di lamaran, lamaran juga enggak terlalu aku tuh, di siraman dan pengajian tapi ada WO juga yang bantuin kita," ujar Ashanty.

Ashanty mengaku tidak menyesal walaupun jatuh sakit usai mempersiapkan pernikahan Aurel.