Find Us On Social Media :

Tak Tersulut Api Cemburu Meski Arya Saloka Pajang Foto Berdua dengan Amanda Manopo, Putri Anne Kepergok Panggil Mantan Billy Syahputra dengan Sebutan Ini hingga Banjir Pujian

By None, Selasa, 13 April 2021 | 06:48 WIB

Putri Anne, Arya Saloka, Amanda Manopo

Grid.ID – Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Amanda Manopo membuat nama Arya Saloka ikut meroket jadi aktor paling bersinar tahun ini.

Bukan tanpa alasan, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil melejit hingga meraih rating tinggi.

Selain paras tampannya, pemirsa televisi juga terbius akan chemistry apik yang disuguhkan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Sesumbar Jarang Adu Mulut dengan Putri Anne, Arya Saloka Mendadak Akui Hubungannya dengan Sang Istri Memburuk hingga Kerap Bertengkar Gegara Jalani Hubungan Jarak Jauh: Ekspresinya Bukan Sedih, Tapi Marah!

Meskipun begitu, harapan para fans yang menjodoh-jodohkan 2 artis kenamaan ini tak dapat terwujud lantaran sang aktor sudah memiliki anak dan istri.

Rumah tangganya selama ini adem ayem, Putri Anne pun kena imbas dari popularitas suaminya.

Belakangan ini, aksi Putri Anne komentari postingan Arya Saloka yang mengunggah foto bareng Amanda Manopo kembali mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Tak Hanya Punya Paras Cantik, Putri Anne Rupanya Miliki Sifat Ini Hingga Buat Arya Saloka Jatuh Hati: Dia Gak Komplain

Dalam komentarnya, Putri Anne turut menyapa Amanda Manopo yang menjadi lawan main sang suami, Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Tak main-main, Putri Anne pun menyapa Amanda Manopo dengan sebutan yang berbeda dari lainnya.