Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Punya Kista Sejak SMP, Ashanty Sebut Pola Makan Jadi Salah Satu Pemicunya, Apa Saja Pantangannya?

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 13 April 2021 | 08:22 WIB

Walau kini kista di rahim Aurel Hermansyah sudah hilang, Ashanty menjelaskan bahwa sebenarnya Aurel telah memiliki kista sejak SMP.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Sebelum melangsungkan pernikahan dengan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4/2021), Aurel Hermansyah diketahui memiliki kista di rahimnya.

Hal ini terungkap dalam sebuah tayangan di kanal Youtube The Hermansyah A6 pada Kamis (1/4/2021).

Meski begitu, dokter meminta putri dari musisi Anang Hermansyah ini untuk tidak khawatir karena bisa jadi kista tersebut bersifat hormonal yang hilang setelah menstruasi.

Baca Juga: Kista Ovarium Seperti yang Dialami Aurel Hermansyah, Bagaimana Mengenali dan Mencegahnya?

Dan benar saja, berdasarkan hasil pemeriksaan yang diunggah Atta Halilintar di Instagram pada Rabu (7/4/2021), terlihat bahwa kista di dalam rahim Aurel sudah hilang.

“Alhamdulillah kuasa Allah doa kita didengar, kistanya hilang. Insya Allah sehat dan bisa menyambut buah hati kita nanti ya sayang” tulis Atta yang dikutip dari Instagram @attahalilintar.

Di lain kesempatan, Ashanty, sebagai ibu sambung Aurel pun menjelaskan riwayat kista yang diderita anaknya.

"Jujur aja waktu kakak kena kista itu, memang dari zaman dia SMP dia itu sudah kista. Aku antar dia ke dokter, makanya dia shdah aku suntik serviks, vaksin semua dan lain-lain itu sudah selesai," kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (12/4/2021) via Kompas.com.