Find Us On Social Media :

Citra Kirana Kenalkan Buah Naga untuk MPASI si Buah Hati, Ternyata Manfaatnya Bisa Meningkatkan Imunitas hingga Mencegah Anemia!

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 13 April 2021 | 10:07 WIB

Citra Kirana kini semakin disibukkan dengan kegiatan menyiapkan makanan pendamping ASI (MPASI) untuk sang buah hati, Athar. Terlihat bahwa baru-baru ini ia sedang mengenalkan buah naga pada Athar yang yang sebentar lagi berusia 8 bulan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDCitra Kirana kini tengah disibukkan dengan perannya sebagai ibu dari putra pertamanya dengan Rezky Aditya, Keene Atharrazka Adhitya atau Athar.

Salah satu kesibukan Citra adalah mengenalkan makanan pendamping ASI atau MPASI untuk Athar yang hampir berusia 8 bulan.

Tak hanya mengenalkan, aktris berusia 26 tahun ini juga kerap membagikan resep MPASI yang membuat buah hatinya lahap ketika makan.

Baca Juga: Citra Kirana Panik Bayinya Hampir Tersedak Semangka, Sebenarnya Apakah Buah Kaya Air Ini Bagus atau Bahaya untuk si Kecil?

Beberapa makanan yang telah dikenalkan aktris berusia 26 tahun ini di antaranya adalah kentang, ati ayam, udang, hingga telur puyuh.

Namun baru-baru ini terlihat bahwa pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tengah mengenalkan buah naga pada anaknya.

“Dulu sempat coba ternyata deng… tapi nggak mau gitu, dan sekarang mama coba lagi” tulis Citra yang dikutip dari Instagram Story @citraciki pada Minggu (11/4/2021).

Baca Juga: Ungkap Tips Sukses MPASI Sang Buah Hati, Citra Kirana: yang Penting Mamanya Harus Sabar

Athar sempat mengernyit ketika disendokkan buah naga ke dalam mulutnya, namun setelah itu ia terlihat menikmati.