Find Us On Social Media :

Awas Ngiler! Intip Menu Donat Kolak Buatan Stefani Horison Masterchef Indonesia

By Dianita Anggraeni, Selasa, 13 April 2021 | 11:48 WIB

Donat kolak ala Stefani Horison

Grid.ID - Memasuki bulan Ramadhan, banyak menu-menu spesial khas Ramadhan, seperti jajanan pasar, takjil, dan lain-lain.

Salah satunya yang paling di gemari adalah Kolak. Di setiap daerah mungkin resep dan isi berbeda-beda, tetapi tetap pada dasarnya adalah kuah santan di tambah kinca, serta pisang sebagai isiannya.

Kali ini brand @HorisonDotter, yang menjual Donat Premium di Jakarta akan merilis menu baru khas Ramadhan.

Baca Juga: Sukses dengan Single-nya, Yura Yunita Lanjut Buat Film yang Terinspirasi dari Lagu Tenang

Yaitu “Donat Kolak”. Stefani Horison sebagai Founder sekaligus Head Chef dari brand @HorisonDotter, sudah banyak menciptakan menu varian Donat yang unik dan berbeda, karena kecintaannya terhadap dunia memasak.

Selain karena kecintaannya berkreasi di dapur, Stefani menegaskan bahwa dulu menu Kolak ini adalah menu yang menghantarkan dia menjadi Juara Masterchef Indonesia 2019, dan hampir mendapat nilai sempurna yaitu 98 dari 100 dari salah seorang juri di Masterchef.

Cerita terciptanya varian Donat Kolak ini pun dituangkan lewat cuplikan Video yang di posting Stefani Horison di akun Instagramnya.

Baca Juga: Penting! Inilah Tips Mengatasi Bau Mulut saat Puasa yang Perlu Kalian Ketahui

Varian Donat Kolak ini hanya akan ada di Bulan Ramadhan terhitung tanggal 12 April 2021 – 13 Mei 2021.

“A Day To Remember” menjadi tagline Horison Dotter pada bulan Ramadhan ini, karena, moment berharga bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, hari apa saja.

Meskipun tidak menjalankan Ibadah Puasa, tetapi Stefani sangat menyukai vibes di bulan Ramadhan, karena begitu banyak jajanan, dan banyak kebiasaan masyarakat yang berbeda bila Ramadhan sudah tiba.