Find Us On Social Media :

Tak Mau Kalah dari Syahrini yang Jadi Ibu Kos Gegara Warisan Bisnis Bapaknya, Luna Maya Ternyata Juga Sandang Gelar Juragan Kos-kosan di Bali Gegara Miliki 14 Kamar Sewaan!

By None, Selasa, 13 April 2021 | 21:12 WIB

Luna Maya dan Syahrini

 

Grid.ID - Nama Luna Maya dan Syahrini memang kerap dikait-kaitkan apalagi jika menyangkut nama Reino Barack

Ya, bukan tanpa sebab, pasalnya Reino sendiri sebelumnya merupakan mantan pacar dari Luna Maya.

Ditambah lagi, Reino Barack disebut mendadak nikah dengan Syahrini tak lama usai hubungannya kandas.

Tak ayal publik dibuat penasaran dengan kelebihan Syahrini dibandingkan Luna Maya hingga membuat Reino Barack cepat berpaling.

Ternyata Syahrini telah memiliki etos kerja sejak dini lantaran ia menjadi juragan kos-kosan saat usianya masih terbilang muda.

Baca Juga: Luna Maya Sesumbar Lagu Dara Diciptakan Ariel NOAH Untuknya, sang Vokalis Bantah Tangisi sang Mantan Kekasih saat Nyanyi di Atas Panggung

Hal ini seperti yang pernah diutarakan pelantun 'Sesuatu' itu saat dijumpai awak media di kawasan Menteng, Jakarta Selatan (2/4/2019) silam.

“Aku menggeluti bisnis jauh dari sebelum jadi penyanyi, aku bergerak di bidang properti, (berbisnis) rumah-rumah kos di Bogor. Jadi ibu kos untuk anak kuliah,” kata Syahrini, seperti dilansir Grid.ID dari laman Tribun Seleb, pada Senin (20/7/2020).

Wanita asal Bogor itu mengaku dapat warisan bisnis indekos dari mendiang ayahnya.

Namun, seiring berjalannya waktu Syahrini yang kini jadi penyanyi kondang tak lagi dikenal sebagai ibu kos di Bogor.

Baca Juga: Dikhianati Ayu Ting Ting yang Berani Buka Usaha dengan Nama Brand Sendiri Saat Bisnis Bareng, Luna Maya Sebut sang Biduan Tak Paham Etika Kerjasama: Saya Pikir Beliau Harus Belajar dalam Bermitra!