Find Us On Social Media :

Wanti-wanti Penonton Agar Tak Keburu Gregetan dengan Cerita Ikatan Cinta yang Makin Pelik, Glenca Chysara Ungkap Rahasia yang Sengaja Disimpan sang Sutradara: Kalau Cepat Terbongkar, Selesai dong

By None, Rabu, 14 April 2021 | 02:56 WIB

Glenca Chysara alias Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta

Grid.ID - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang belakangan ini melejit terasa bak durian runtuh bagi para artis yang terlibat di dalamnya.

Sebut saja, Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan sederet artis lainnya yang seketika meroket pamornya setelah berakting di sinetron Ikatan Cinta.

Bukan tanpa alasan, sinetron Ikatan Cinta mendapatkan rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share national tertinggi.

Baca Juga: Isu Putus dari Amanda Manopo Terdengar Sampai Telinga Wakil Bupati Bandung Barat, Billy Syahputra Salah Tingkah Dibuatkan Sayembara Cari Jodoh oleh Hengky Kurniawan: Billy Mencari Mojang Bandung

Sayangnya, euforia ini sempat terusik dengan beredar isu bahwa sinetron Ikatan Cinta bakal selesai sebelum Ramadhan 2021 tiba.

Namun nyatanya hingga saat ini misteri dari beberapa karakternya masih terus dipertahankan

Banyak orang yang sudah mulai protes terkait cerita Ikatan Cinta yang mulai diputar-putar layaknya sinetron pada umumnya.

Artis peran Glenca Chysara kerap mendengar cibiran penonton soal cerita Ikatan Cinta yang terus diputar-putar.

Baca Juga: Tak Hanya Punya Paras Cantik, Putri Anne Rupanya Miliki Sifat Ini Hingga Buat Arya Saloka Jatuh Hati: Dia Gak Komplain