Find Us On Social Media :

Tajir dari Lahir Sampai Bikin Suami Bulenya Keder, Aura Kasih Bongkar Honor Pertamanya yang Bernilai Fantastis hingga Pernah Gelontorkan Uang Tunai Rp 2,5 Miliar dalam Sehari: Mantan Gue Pilih Pergi

By None, Rabu, 14 April 2021 | 05:46 WIB

Aura Kasih dan Eryck Amaral

Grid.ID – Sempat diperistri bule ganteng, penyanyi cantik Aura Kasih kini telah menyandang status janda.

Pasalnya, Aura Kasih menggugat cerai suami bulenya, Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Diberitakan Gridhot, sidang perdana yang membahas proses perceraian mereka rencananya bakal digelar pada 24 April 2021 mendatang.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Anya Geraldine Bak Dipaksa Mundur Sebelum Dekati Ariel NOAH Hingga Kehidupan Mewah Aura Kasih yang Mampu Gelontorkan 2,5 M Tunai

Sebelum mantap gugat cerai, pelantun ‘Mari Bercinta’ ini sudah pisah ranjang selama berbulan-bulan dengan pria asal Brazil tersebut.

Eryck kini tengah berada di Bangkok, sedangkan Aura dan sang anak, Bella tinggal di Indonesia.

Jarak jauh juga menjadi alasan Aura bercerai dari Eryck Amaral yang dinikahi pada 26 Desember 2018.

Baca Juga: Hidup Mewah hingga Pernah Keluarkan Uang Rp 2,5 Miliar Secara Cash, Aura Kasih Ternyata Pernah Ingin Jadi PNS

Melansir Nakita dari YouTube Dapur Bincang Online, Aura Kasih mengaku bahwa Eryck Amaral sering minder karena penghasilannya lebih kecil dari istri.

"Mantan suamiku tuh merasa ada intimidasi sosial nih, padahal kita gak ngapa-ngapain," ucap Aura di YouTube Dapur Bincang Online pada 14 Maret 2021.