Find Us On Social Media :

Seenak Jidat Sebut Raffi Ahmad Bapaknya Bilqis, Ayu Ting Ting Dihajar Hujatan Netizen yang Anggap Dirinya Aku-akuin Suami Orang: Woy Nyakitin Permpuan Lain!

By None, Rabu, 14 April 2021 | 20:48 WIB

Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting

Grid.ID - Nama Ayu Ting Ting selama ini memang tak ada henti-hentinya menjadi bahan perbincangan.

Apalagi jika menyangkut nama Raffi Ahmad.

Ya, Ayu bahkan langsung banjir hujatan gegara dianggap terlalu dekat dengan Raffi yang saat itu sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting bahkan juga pernah dinyinyiri gegara menyebut Raffi Ahmad sebagai bapak dari anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memiliki sejarah yang banyak dikecam netizen.Yakni, soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di masa lalu.Tepatnya saat keduanya mengisi di sebuah program televisi.

Baca Juga: Akui Dulu Demen Ajak Pacar Memadu Kasih di Warung Pecel Lele Pinggir Jalan, Ayu Ting Ting Tak Gengsi Meski Tempat Tongkrongannya Sederhana: Gue Emang Mintanya di Pecel LeleKedekatan yang ditampilkan keduanya kala itu dinilai tak wajar.Mengingat saat itu Raffi Ahmad baru saja menikah dengan Nagita Slavina.Sejak saat itu, Ayu Ting Ting selalu menjadi bulan-bulanan netizen.Bahkan hingga kini, Ayu Ting Ting masih sering dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Mendadak Pamer Foto Bergelendot Manja ke Pria yang Disebutnya Kekasih Selama di Rusia, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan hingga Dipanggil dengan Sebutan Cinta oleh Brata Kartasasmita