Find Us On Social Media :

Tega Usir Desiree Tarigan yang Telah Dinikahi Selama 22 Tahun, Tangan Kanan Hotma Sitompul Beberkan Curahan Hati sang Pengacara Kondang: Kalau Gak Keterlaluan Beliau Gak Mungkin Begitu

By Citra Widani, Rabu, 14 April 2021 | 10:43 WIB

Kolase Hotma Sitompul dan Karta Jaya yang merupakan tangan kanannya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kasus yang menyelimuti rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tak kunjung usai.

Sebelumnya, Desiree mengaku telah diusir tanpa kejelasan oleh Hotma Sitompul dari kediaman yang telah dihuni selama 22 tahun umur pernikahan mereka.

Desiree juga mengatakan bahwa Hotma memerintahkannya untuk mengeluarkan barang-barang pribadinya.

Bahkan Hotma juga terlihat membangun pagar pembatas antara rumahnya dan rumah sang mertua yang kini menjadi tempat berteduh Desiree.

Baca Juga: Sebut Irwansyah Tak Pernah Ribet Soal Pilih Makanan, Zaskia Sungkar Akui Selera Suaminya yang Jauh dari Kata Mewah: Dia Mah Murah..

Menanggapi hal tersebut, tangan kanan Hotma, Patra Jaya membeberkan bahwa itu terpaksa dilakukan.

Pasalnya, Desiree mengambil semua barang-barang dari kediamannya sampai kosong.

"Kalau dipagar itu kita khawatirlah, saya melihat langsung semua barang-barang diangkutin, mobil bolak-balik keluar masuk rumah untuk angkut barang-barang," jelasnya dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Rabu (14/4/2021).

Pasca kejadian pengusiran, Patra berada di kediaman Hotma selama beberapa jam.

Baca Juga: Dituding Tak Berikan Nafkah Kepada Desiree Tarigan, Tangan Kanan Hotma Sitompul Tepis Tuduhan Tersebut: Saya Sendiri yang Mengeluarkan Uang Itu Tiap Bulan

Ia mengaku bahwa perabotan di rumah Hotma saat itu telah kosong, bahkan ia diminta bantuan oleh Hotma untuk membeli barang-barang baru.