Find Us On Social Media :

Ramadhan 2021: Simak Niat, Tata Cara Salat Duha 2 Rekaat , Doa Khusus dan Keutamaan Jika Mengerjakannya

By Mahdiyah, Rabu, 14 April 2021 | 16:50 WIB

Ilustrasi umat muslim salat

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Dalam bulan suci Ramadhan 2021, umat islam akan berlomba-lomba menjalankan ibadah.Dalam bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan 2021, setiap amal perbuatan kita akan mendapatkan pahala berlipat ganda.Jangan sampai membiarkan pahala kita di bulan Ramadhan 2021 hilang sia-sia ya!

Baca Juga: Panduan Makan dan Minum Penderita Diabetes Saat Puasa, Dijamin Tetap Aman dan Sehat!Salah satu ibadah yang bisa kita lakukan di bulan Ramadhan adalah salat Dhuha.Lalu, bagaimana cara menjalankan salat Dhuha? Apa keutamaannya jika kita mengerjakan?Grid.ID kali ini akan membagikan tata cara salat Dhuha dan keutamaannya yang sudah dirangkum dari Serambinews.com dan Tribunnews.com pada Rabu (14/4/2021).Salat Duha adalah salah satu sholat sunah yang mendatangkan banyak pahala.

Baca Juga: Sambut Ramadhan 2021, Zaskia Adya Mecca Lakukan Pemotretan Sederhana dengan Outfit Serba Hitam!Salat ini dilakukan saat matahari naik hingga sampai pukul 11 siang.Salat dhuha bisa dikerjakan sebanyak 2 hingga 12 rekaat sholat.