Find Us On Social Media :

Masih Ingat dengan Pemeran Jinny Oh Jinny yang Tenar di Tahun 2000-an ? Begini Kabar Aktris Diana Pungky yang Kini Berubah Drastis hingga Pilih Jadi Juragan Klinik Kecantikan

By None, Rabu, 14 April 2021 | 20:47 WIB

Lama menghilang, begini kabar aktris Diana Pungky pemeran Jinny Oh Jinny yang berubah drastis dan sekarang pilih tekuni hal ini.

Grid.ID - Generasi 90-an pasti tidak asing dengan sinetron Jinny Oh Jinny ?

Bagaimana tidak? Sinetron ini amat populer dan melejit di tahun 1997 hingga awal tahun 2000-an.

Pemain utama di sinetron ini ialah Diana Pungky, Indra Bruggman, Anya Dwinov dan masih banyak lagi.

Sinetron ini menarik perhatian publik lantaran terdapat pemain yang memiliki karakter unik salah satunya adalah Diana Pungky.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nikahi Mayangsari 2 Kali, Segini Mas Kawin Bambang Trihatmodjo untuk Sang Penyanyi Sampai Alasan Indra Bruggman Tak Berani Dekati Diana Pungky

Ya, dalam sinetron itu, Diana Pungky memerankan karakter Jinny yakni seorang hantu perempuan yang memiliki kisah persahabatan dengan manusia (Indra Bruggman).

Saking suksesnya, sinetron 'Jinny Oh Jinny' pun diproduksi sampai tiga session dimana Indra Bruggman dan Diana Pungky tetap dipercaya sebagai pemeran utama.

Kesuksesan inilah yang juga melambungkan nama Indra Bruggman dan Diana Pungky.

Dilansir Grid.ID dari Wikipedia, Diana Pungky juga berperan sebagai boneka Poppy dalam sinetron Boneka Poppy.

Baca Juga: Lama Tak Muncul Bak Hilang Ditelan Bumi, Begini Potret Terbaru Diana Pungky 'Jinny Oh Jinny' yang Bikin Publik Takjub

Dalam kisah sinetron ini, nyaris sama dengan sinetron sebelumnya, Pungky berperan sebagai boneka yang bisa bicara dan bersahabat dengan manusia.

Namun, saat namanya berada di puncak kesuksesan, Diana Pungky justru menghilang dari layar kaca.