Find Us On Social Media :

Dianggap Bak Kyai Sampai Dipercaya Mertua, Fajar Umbara Justru Zalimi Istri dan Anak

By Rissa Indrasty, Kamis, 15 April 2021 | 07:57 WIB

Pesinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati, melaporkan suaminya, Fajar Umbara, atas dugaan KDRT.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penulis skenario film Fajar Umbara ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Tangerang Selatan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap sang anak.

Fajar Umbara diduga melakukan kekerasan fisik maupun verbal pada anak sambungnya yang merupakan anak kandung sang istri, Yuyun Sukawati, yang berusia 14 tahun.

Menanggapi hal ini, Kuasa Hukum Yuyun Sukawati dan anaknya, Lissa, mengungkapkan sebagai seorang yang paham agama, perbuatan Fajar Umbara tak patut dicontoh.

 Baca Juga: Fajar Umbara Ditahan Kepolisian, Yuyun Sukawati: Alhamdulillah

"Apalagi anak yatim ya, kalau anak yatim dilukain itu dosanya gede banget, kalau tahu agama tuh mestinya ngerti, ini anak yatim harus dijaga baik baik, dipelihara baik baik, nyontohin baik baik tapi malah dijahatin dan itu sangat tidak patut dicontoh sebagai seorang ayah."

"Karena anak ytim itu amanah, harusnya ngerti apalagi dia pinter agamanya harusnya ngerti," ungkap Kuasa Hukum Yuyun Sukawati, Lissa, saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga: Pakai Dress Ada Belahan Terbuka di Bagian Sampingnya Saat Ziarah ke Makam Ayah Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang Biasa Dipuji Mendadak Panen Nyinyiran Netizen!

Hal tersebut dibenarkan oleh Yuyun Sukawati yang tak luput mendapatkan kekerasan fisik dan verbal dari sang suami.

Yuyun Sukawati mengungkapkan bahwa selama ini Fajar Umbara dikenal sebagai orang yang pemahaman agamanya tinggi hingga layak dijuluki Ustaz.

"Katanya udah sekelas Kyai, tapi saya nggak paham deh, kok bisa seperti itu, apa yang salah dari dia saya nggak tahu gitu kan," ungkap Yuyun Sukawati.

Baca Juga: Sesumbar Sering Diundang ke Luar Negeri Sampai Sabet Banyak Penghargaan, Dinar Candy Sukses Bikin Ayu Ting Ting Melongo Saat Ungkap Honornya yang Tembus Angka 3 Digit: Nggak Main-main!