Find Us On Social Media :

Chemistry Ariel NOAH dan BCL Efeknya Sudah Dahsyat Gegara Terjalin 15 Tahun, Sosok Ini Malah Ungkap Cinta sang Lady Killer Layu Sebelum Berkembang: Padahal Saling Suka!

By None, Kamis, 15 April 2021 | 10:00 WIB

Chemistry Ariel NOAH dan BCL Efeknya Sudah Dahsyat Gegara Terjalin 15 Tahun, Sosok Ini Malah Ungkap Cinta sang Lady Killer Layu Sebelum Berkembang: Padahal Saling Suka!

Grid.ID - Sosok Ariel NOAH selama ini memang tak pernah luput digosipkan bahkan dijodohkan dengan sesama rekan artis di dunia hiburan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Ariel NOAH sampai saat ini masih betah melajang dan tak kunjung menyudahi masa lajangnya.

Kisah cintanya dengan beberapa wanita bahkan kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Momen Berdua dengan Ariel NOAH Diunggah Sampai 4 Foto di Medsos, BCL Direstui Netizen Seantero Negeri hingga Diminta Lakukan Hal Ini dengan Mantan Luna Maya: Nikah Aja, Pas Banget Udah!

Namun yang paling terbaru Ariel NOAH santer disebut tengah dekat dengan penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari (BCL).Semenjak tampil sepanggung, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) terus dijodoh-jodohkan publik.Seakan publik tak ikhlas jika tak ada hubungan apapun antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Baca Juga: Akhirnya Pecah Telur dan Terlontar dari Bibirnya Sendiri Kini Dekat dengan Cowok Usai Lepas dari Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya: Ada, Enggak Mau Bohong JugaChemistry antara Ariel NOAH dan BCL efeknya memang sedahsyat itu.Tak hanya di atas panggung, kecocokan Ariel NOAH dan BCL juga terjadi di belakang kamera.Kedekatan Ariel NOAH dan BCL yang sudah terjalin selama 15 tahun memang cukup andil menciptakan aura cocok satu sama lain.

Baca Juga: Blak-blakan Pertanyakan Apakah Ariel NOAH Kini Single, Luna Maya Bak Berikan Kisi-kisi ke sang Mantan Perihal Cara Agar Bisa CLBK: Kalau Mau Balikan Harus...