Find Us On Social Media :

Jaga Asupan Bergizi Serta Manambah Imunitas Selama Bulan Ramadan, Konsumsi Daging Sapi Australia Aman dan Halal!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 15 April 2021 | 14:13 WIB

MLA bersama influencer, aktor Dimas Beck, memperkenalkan keunggulan dan manfaat daging sapi Australia di Ranch Market Pondok Indah, Kamis (15/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Selama bulan Ramadan, Meat and Livestock Australia (MLA) menyelenggarakan campaign bertajuk 'Ramadhan Beef Up' atau 'Beef Up Your Ramadhan'.

Seperti diketahui, selama berpuasa di bulan Ramadan, tubuh tak hanya memerlukan asupan vitamin dan karbohidrat, tapi juga protein.

Salah satu sumber protein hewani berasal dari daging sapi berkualitas yang rendah lemak, tapi mengandung zat besi serta zinc yang krusial dalam membentuk imunitas.

Semua kandungan tersebut bisa diperoleh dari daging sapi Australia yang sudah tak asing dikonsumsi masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Jalani Ramadhan Bareng Lina Jubaedah, Putri Delina Tempuh Perjalanan ke Bandung untuk Nyekar ke Makam sang Ibunda Lantaran Sempat Didatangi Lewat Mimpi

Karenanya MLA bersama influencer, aktor Dimas Beck, memperkenalkan keunggulan dan manfaat daging sapi Australia di Ranch Market Pondok Indah, Kamis (15/4/2021).

Terdapat tiga pilar untuk terus menjaga keunggulan daging sapi Australia sebagai #TrueAussieBeef yakni ideal home, peace of mind dan pure enjoyment.

Pilar 'Ideal home' yakni daging sapi Australia dikembangbiakkan di tempat ideal, yaitu Australia yang memiliki iklim, cuaca dan kondisi natural dengan banyaknya pakan rumput.

Kondisi tersebut menjadikan daging yang dihasilkan lebih tender, lebih lembut dan terbebas dari zat adiktif serta hormon artifisial.

Untuk memastikan kualitasnya, diterapkan pilar 'Peace of mind', yakni daging Australia diproduksi dengan standar keamanan pangan yang ketat melalui Sistem Identifikasi Ternak Nasional (NLIS).

Baca Juga: Makin Cetar Usai Cerai dari Farhat Abbas, Beruntungnya Nia Daniaty Dijodohkan dengan Pengacara Tajir Melintir yang Hartanya Tak Habis 7 Turunan!