Find Us On Social Media :

Zaskia Sungkar Punya Rumah Baru nan Megah Dilengkapi Lift, Hunian Sang Adik Tak Kalah Mewah dengan Nuansa Tema Monokrom Klasik,

By None, Kamis, 15 April 2021 | 14:32 WIB

Zaskia Sungkar Punya Rumah Baru nan Megah Dilengkapi Lift, Hunian Sang Adik Tak Kalah Mewah dengan Nuansa Monokrom Klasik

Grid.ID - Zaskia Sungkar dan Irwansyah diketahui baru saja pindah ke rumah baru mereka.

Bukan tanpa alasan, memiliki anak pertama membuat pasangan artis ini memilih tinggal di rumah yang luas daripada apartemen yang sebelumnya mereka tempati.

Tak tanggung-tanggung, Zaskia Sungkar dan Irwansyah membangun rumah super mewah untuk membesarkan anak semata wayangnya.

Baca Juga: OOTD Andien Aisyah Selalu Terlihat Unik dan Nyentrik, Penampilan Imut Ibu 2 Anak Ini Langsung Tuai Pujian Netizen: SMA di Mana dek?

Rumah berupa bangunan 4 lantai dengan dinding putih itu bahkan dilengkapi fasilitas mewah, salah satunya lift!

Tapi bukan cuma Zaskia, Shireen Sungkar juga diketahui tinggal di hunian mewah bergaya monokrom klasik.

Seperti yang diketahui, Shireen san Teuku Wisnu yang mulai jarang muncul di layar televisi ini tengah disibukkan dengan berbagai bisnis.

Baca Juga: Dijadikan Masker Wajah oleh Sophia Latjuba, Ternyata Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan juga Bisa Menurunkan Berat Badan!

Tak hanya sibuk dengan bisnis, Shireen dan Wisnu juga disibukkan dengan YouTube kolaborasinya dengan sang kakak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Kanal YouTube milik keluarga Sungkar tersebut sukses mencuri perhatian publik dengan konten-kontennya yang menarik.

Bahkan, saat ini kanal YouTube yang diberi nama The Sungkars Family itu sudah memiliki 1,7 juta subscriber.

Baca Juga: 5 Perawatan Kulit Kering saat Puasa yang Bikin Penampilan Tetap Segar Sepanjang Hari