Find Us On Social Media :

Tangannya Dipukul Sampai Retak dan Kepalanya Pernah Dijedotkan Oleh Fajar Umbara Hingga Nyaris Pingsan, Yuyun Sukawati: Tapi Saya Dibilang Akting

By Rissa Indrasty, Kamis, 15 April 2021 | 14:34 WIB

Yuyun Sukawati saat ditemui Grid.ID di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Yuyun Sukawati melaporkan sang suami, Fajar Umbara, ke polisi atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Di mana Yuyun Sukawati juga mendapatkan kekerasan dari Fajar Umbara, berupa dicekik, diludahi, diseret ke luar rumah, hingga diancam dilempar dari atas balkon.

Tak hanya itu, anak kandung Yuyun Sukawati, Hari, yang masih berusia di bawah umur juga tak luput dari KDRT yang dilakukan Fajar Umbara.

Baca Juga: Besuk Fajar Umbara di Penjara, Yuyun Sukawati Masih Ketakutan

Yuyun Sukawati mengungkapkan bahwa dirinya tak mengerti alasan Fajar Umbara sangat mudah main tangan terhadap wanita dan anak-anak.

"Jadi gini, aku juga nggak paham kenapa Fajar itu, saya kan perempuan, terus anak saya juga anak di bawah umur," ungkap Yuyun Sukawati saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

"Dia selalu bangga dengan kalau dia berantem, dengan otot lah, istilahnya laki-laki kan dia harus pandai mencari uang, bukan pakai berantem, apalagi memukul perempuan apalagi anak-anak," lanjutnya.

Baca Juga: Ketakutan Lihat Orang Gondrong Mirip Fajar Umbara di Jalanan, Yuyun Sukawati Ingin Pastikan Secara Langsung Sang Suami Diumumkan Sebagai Tersangka

Pemain sinetron Jin dan Jun ini pun menceritakan salah satu momen dirinya mendapatkan penyiksaan dari Fajar Umbara.

Parahnya, Fajar Umbara menuduh Yuyun Sukawati pura-pura kesakitan karena mendapat kekerasan olehnya.

"Nah pernah saya sekali waktu mungkin saya dianggap lakik kali ya, itu kepala sama kepala pernah dijedot duk, digituin, sampai saya jatuh drek."