Find Us On Social Media :

Dennis Rizky Sempat Berusaha Temui Anak Usai Bertahun-tahun Meninggalkan Hanya Bersama Ibunya, Thalita Latief: Sebelumnya ke Mana Bro?

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 15 April 2021 | 16:15 WIB

Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Belum lama ini Dennis Rizky seperti merindukan anaknya yang sudah ditinggalkan bersama ibunya, Thalita Latief.Sebab Dennis Rizky menuliskan nama sang putra di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Walau Sudah Ditinggal Dennis Rizky Selama 3 Tahun, Thalita Latief Berjanji Akan Tetap Menjadi Ibu yang BijakMelihat itu, Thalita Latief menganggap yang dilakukan Dennis Rizky terlambat.Bagaimana tidak, sejak 2018 silam Dennis hilang tanpa kabar.

Baca Juga: Ditanya Bakal Menggugat Harta Gono-gini dengan Dennis Rizky, Thalita Latief: Apa yang Mau Diminta?"Aduh kalau buat saya ya, udah jadi begini, udah saya menjadi highlight seperti ini baru mencari cari, sebelumnya ke mana bro? Udah gitu saja," jelas Thalita yang nampak kesal, di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021)."Simple ya. Jadi enggak usah cari iba dengan pansos di saya. Malas," sambungnya.