Find Us On Social Media :

Selama Ini Diketahui Hidup Bahagia dan Harmonis dengan Gelimang Harta yang Dicurahkan Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Tiba-tiba Curhat: Kapankah Kebahagiaan Akan Didapatkan..

By Novia, Jumat, 16 April 2021 | 12:09 WIB

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Pasha Ungu dengan Adelia Wilhelmina memang kerap mencuri perhatian publik.

Menjalin biduk rumah tangga kurang lebih 10 tahun, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina nyaris tak pernah diterpa gosip miring.

Dinilai makin harmonis dan bahagia dari waktu ke waktu, rumah tangga Pasha Ungu dengan mantan pramugari tersebut memang kerap membuat warganet iri.

Baca Juga: Keluarkan Uneg-unegnya Selama 10 Tahun Jadi Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Mendadak Singgung Soal Sifat sang Suami: Mudah-mudahan Tetap Setia

Bagaimana tidak, sejak menikah pada 27 Maret 2011 lalu, Pasha Ungu diketahui kerap memperlakukan Adelia Wilhelmina bak ratu.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah gelimang harta yang selalu diberikan Pasha Ungu untuk sang istri.

Seperti diketahui, sang vokalis dan istrinya, Adelia Wilhelmina memiliki kediaman di Bogor, Jawa Barat, seluas 6000 meter.

Baca Juga: Momen Sahur Perdana Pasha Ungu dengan Adelia Wilhelmina di Ramadhan 2021 Ramai Jadi Sorotan hingga Bikin Warganet Salah Fokus

Kemewahan tempat tinggal Pasha Ungu dan Adelia mulai terungkap dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL pada 27 Desember 2019 silam.

Kelewat luas, rumah pelantun ‘Luka Disini’ itu telah membuat Nikita Mirzani hampir nyasar!

"Gue enggak tahu ya, ini rumah kayak mau cari kitab suci, kayak mau cari bola Dragon Ball, jauh banget, tetapi keren rumahnya gede banget," tutur Nikita Mirzani dalam akun YouTube Crazy Nikmir REAL.