Find Us On Social Media :

Meski Beda Agama, Nadine Chandrawinata Dukung Dimas Anggara Berpuasa, Simak Tips Menjalankan Hubungan Beda Keyakinan Supaya Tetap Harmonis

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 17 April 2021 | 03:30 WIB

Sejak menikah pada tahun 2018, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang merupakan pasangan beda agama selalu terlihat kompak dan saling mendukung satu sama lain.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Walaupun berbeda agama, kehidupan pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak pernah diterpa kabar miring.

Tak hanya mesra dan romantis, keduanya juga sering terlihat kompak dalam mendukung kegiatan satu sama lain.

Baru-baru ini pun, Nadine memberikan dukungan untuk sang suami yang harus menjalankan ibadah puasa Ramadan melalui sebuah unggahan foto di Instagram.

Baca Juga: Intip Penampilan Nadine Chandrawinata yang Tuai Pujian Saat Kenakan Kain Tradisional dan Blus Seratus Ribuan!

Foto tersebut sangat unik karena menggunakan filter yang seolah-olah memperlihatkan gambaran Nadine dan Dimas yang sudah menua.

“Mudah-mudahan nenek Nadine bisa nemenin terus ya tiap puasa. Kakek Dimas lancar puasanya ya,” tulis Nadine yang dikutip dari Instagram @nadinelist pada Selasa (13/4/2021) yang dikutip dari Grid.ID.

Menanggapi unggahan itu, Dimas pun meninggalkan sebuah komentar yang tak kalah romantis, yaitu “Love you till the end”.

Baca Juga: Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Tampak Mesra Saat Menghadiri Pesta Pernikahan, Yuk Intip Penampilan Serba Pink Keduanya!

Menjalankan kehidupan dengan pasangan yang berbeda keyakinan memang sangat menantang karena pasti banyak perbedaan dan rintangan.

Kendati demikian, bukan berarti pasangan beda agama tidak bisa menjalankan hubungan yang harmonis.