Find Us On Social Media :

Megah Bak Istana, Rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang Dibangun 2 Tahun Lamanya Sukses Bikin Pemiliknya Bokek hingga Nekat Hutang Pada Shireen Sungkar

By Novita, Sabtu, 17 April 2021 | 05:12 WIB

Megah Bak Istana, Rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang Dibangun 2 Tahun Lamanya Sukses Bikin Pemiliknya Bokek hingga Nekat Hutang Pada Shireen Sungkar

Grid.ID - Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah memiliki rumah mewah bak istana yang belum lama ditinggali.

Rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang megah bak istana dibangun dalam jangka waktu cukup lama.

Tak hanya memerlukan proses membuatan yang cukup lama, rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah ternyata juga sukses membuat pemiliknya sempat bokek.

Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum lama ini memboyong putra pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki ke rumah baru mereka.

Baca Juga: Punya 3 ART untuk Urus Rumah Mewahnya yang Berdiri Megah Bak Gedung Putih, Zaskia Sungkar Tak Gila Hormat dan Akrab dengan Para Karyawan

Pasangan selebriti yang mulai jarang muncul di layar televisi ini juga tengah disibukkan dengan berbagai bisnis.

Tak hanya sibuk dengan bisnis, Zaskia dan Irwansyah juga disibukkan dengan YouTube kolaborasinya dengan sang adik, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Kanal YouTube yang diberi nama The Sungkars Family itu sukses mencuri perhatian publik dengan konten-kontennya yang menarik.

Bahkan, saat ini kanal YouTube keluarga itu sudah memiliki 3,92 juta subscriber.

Baca Juga: Diam-diam Bagikan Foto Suami dan Putranya yang Tertidur dengan Gaya Nyentrik, Zaskia Sungkar Tuai Komentar dari Irwansyah, Ayah Ukkasya: Paparazzi!