Find Us On Social Media :

Kerap Curhat Sampai Mewek-mewek ke Maximus Bakrie sang Anjing Kesayangannya, Nia Ramadhani Sampai Tak Tega Berpisah: Dia yang Paling Tahu Gue!

By None, Sabtu, 17 April 2021 | 06:58 WIB

Bak Temukan Belahan Jiwa Baru hingga Kerap Luapkan Kesedihannya Kepada Maximus, Nia Ramadhani Kepergok Mewek Gegara Harus Berpisah dengan Anjing Kesayangannya, Langsung Ditertawakan Anak Bungsunya!

Grid.ID - Semenjak memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie kehidupan Nia memang selalu menjadi sorotan.

Namun gegara hal itu pula, Nia juga tak jarang kerap mendapat komentar nyinyir dari netizen yang menganggapnya sebagai istri manja gegara gaya hidupnya.

Kendati demikian, Nia Ramadhani juga tak terlalu peduli dengan hujatan orang yang sering menudingnya tak bisa melakukan apa-apa.

Ia pun hanya berbagi cerita hidupnya kepada orang-orang terdekat.

Baca Juga: Disebut Bertemperamen Tinggi oleh Supir Pribadinya, Kebaikan Sosok Ini Justru Mampu Buat Nia Ramadhani Tersentuh hingga Nangis!

Tak terkecuali geng sosialitanya, Girls Squad.

Namun di tengah pandemi Covid-19 ini, Nia jarang terlihat berkumpul bersama geng sosialitanya.

Alhasil Nia pun kerap mencurahkan isi hatinya kepada anjing peliharaan barunya, Maximus Bakrie.

Bahkan dalam tayangan Nyonya Boss yang diunggah di kanal Youtube TRANS TV Official (20/9/2020) kemarin, istri Ardi Bakrie ini mengakui anjing jenis Akita yang ia pelihara kerap mendengarkan curhat soal prahara rumah tangganya.

Baca Juga: Sebut Wajah Cantiknya Bisa Bikin Muak Ardi Bakrie hingga Pisah Ranjang, Nia Ramadhani Rela Tak Dipandang Saat Bertengkar Hebat daripada sang Suami Pergi Bareng Teman: Lu Enek Muka Gue, Pindah Kamar Aja!