Find Us On Social Media :

Positif Covid-19 Pasca Dua Minggu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah, Thariq Halilintar: Terjangkitnya Bukan dari Syukuran Pernikahan Kakak Aku!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 16 April 2021 | 18:30 WIB

Thariq, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Selang dua minggu dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar dinyatakan positif terpapar Covid-19.Melalui unggahan di Instagram, Jumat (16/4/2021), Thariq Halilintar membagikan kondisi kesehatannya pasca dinyatakan positif terpapar Covid-19.Pada unggahannya itu, adik ketiga Atta Halilintar ini nampak berbaring di atas tempat tidur lengkap dengan menggunakan masker serta selang infus.

Baca Juga: Kemasi Peralatan Tidur Pribadi Selama Tinggal di Rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar Geli Jika Selimutnya Digunakan Pasutri!"Selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan online-ku. Beberapa hari lalu gua dinyatakan Covid," tulis Thariq seperti Grid.ID kutip.Imbas positif terpapar Covid-19 di bulan Ramadhan, Thariq terpaksa tak menjalankan ibadah puasa."Padahal rencananya bisa puasa bareng kalian," tulis Thariq lagi.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Papasan di Pesta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Jawaban Thariq Halilintar Walau begitu, Thariq berharap ia bisa tetap memetik berkah serta mengamalkan kebaikan di bulan suci Ramadan.