Find Us On Social Media :

Pastikan Kabar sang Istri Hamil Bukan Hoax! Raffi Ahmad Langsung Jingkrak-Jingkrak Bahagia usai Lihat Hasil Test Pack, Nagita Slavina yang Banjir Air Mata: Aku Gemetar!

By Maria Novika, Jumat, 16 April 2021 | 15:27 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Kini tak cuman hoax, Nagita Slavina dikabarkan positif hamil.Setelah beredar kabar burung yang menyebutkan Nagita Slavina sedang hamil, kini bukti seakan terbukti.Kabar Nagita Slavina yang tengah hamil ini pun menuai berbagai reaksi manis dari semua pihak, salah satunya Raffi Ahmad dan penghuni istana andara.Diketahui baru-baru ini banyak netizen yang menebak-nebak bahwa Nagita tengah hamil.

Baca Juga: Alhamdulillah! Nagita Slavina Positif Hamil Anak ke-2Apalagi banyak yang menyebut sikap dan penampilan Nagita kini berbeda dengan biasanya.Istri Raffi Ahmad ini pun santer disebut sedang berbadan dua.Namun Raffi Ahmad dan Nagita belum memberikan keterangan lebih lanjut dari kabar tersebut.Hingga pada Jumat (16/4/2021) lewat unggahan video Youtube Rans Entertainment, Raffi dan Nagita mengungkapkan kebenarannya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Temui Dokter Kandungan dan Ahli Bayi Tabung yang Membantu Kehamilan Zaskia Sungkar, Rekan Artis: Congratss!