Find Us On Social Media :

Air Matanya Tumpah usai sang Majikan Akhirnya Hamil, Sheila Lala Langsung Peluk Mesra Nagita Slavina: Selamat ya Buk ya, Ya Allah...

By Maria Novika, Jumat, 16 April 2021 | 15:55 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar, serta Sheila Lala

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini hadir dengan kabar bahagia.Sempat hanyalah kabar burung, nyatanya Nagita Slavina mengumumkan kabar kehamilannya.Kabar Nagita Slavina yang tengah hamil ini pun langsung menuai respon positif dari para penghuni istana andara.Diketahui Nagita dan Raffi Ahmad memang sudah mendambakan untuk memiliki anak kedua.

Baca Juga: Pastikan Kabar sang Istri Hamil Bukan Hoax! Raffi Ahmad Langsung Jingkrak-Jingkrak Bahagia usai Lihat Hasil Test Pack, Nagita Slavina yang Banjir Air Mata: Aku Gemetar!Namun meski sudah sempat dinyatakan hamil tahun lalu, Nagita harus melepas calon jabang bayi karena kondisinya.Kini Nagita dan Raffi pun seakan mendapat hadiah terindah di tahun 2021.Pasalnya disebutkan bahwa istri dari Raffi Ahamd ini memang positif hamil.Lewat unggahan video Youtube Rans Entertainment pada Jumat (16/4/2021), reaksi bahagia dari para penduduk istana andara pun terlihat jelas.

Baca Juga: Alhamdulillah! Nagita Slavina Positif Hamil Anak ke-2